SERBA-SERBI PIALA PRESIDEN

serba serbi Piala Presiden
Akhirnya secara resmi dikukuhkan, pasukan maung Bandung sebagai tim paling tangguh di Turnamen Piala Presiden setelah menyudahi perlawanan dari Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada akhir pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno. Pencapaian ini menyempurnakan perjalanan Persib Bandung menyabet gelar double winner setelah menjuarai Liga Super Indonesia pada tahun 2014.

Kemudian sang Pelatih Djajang Nurjaman berhasil mengulang sejarah juara di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang pernah dilakukan pada Piala Indonesia musim 1995. Tampil sebagai Juara kali ini, Persib Bandung tanpa hasil imbang dan sukses mengemas 6 kemenangan dan hanya menelan 2 kali kekalahan. Selama Piala Presiden 2015, Persib Bandung menjadi tim terproduktif dengan mengemas 19 gol sementara gawang mereka hanya kebobolan 6 gol.

Sementara itu, kendati gagal mengangkat Trophy Piala Presiden dan harus puas menerima posisi juara kedua, Sriwijaya FC masih bisa berbangga diri setelah medapatkan gelar tim Fair Play di Turnamen gagasan Mahaka Sport and Entertainment ini. Dinobatkan sebagai klub terbaik Laskar Wong Kito berhak menerima hadiah uang sebesar 300 juta rupiah. Artinya Titus Bonai, Patrich Wanggai, Asri Akbar dan kawan kawan di akhir momentum Turnamen Piala Presiden berhak membawa pulang hadiah berupa uang tunai dengan nilai dua milyar lebih.

Setelah membuktikan sebagai tim Juara, Persib Bandung berhak membawa pulang Trophy Piala Presiden 2015. Uniknya Trophy tersebut hanya dibuat dari kayu jati sangat berbeda dengan trophy kejuaraan yang biasa terbuat dari emas. Sang pembuat adalah Ika Bagus Ketut Lasem, Pengrajin asal Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Ia dipercaya untuk membuat Trophy untuk Juara Turnamen Piala Presiden dengan jangka waktu 1 bulan.

Baru pertama terjadi ditengah bergulirnya sepakbola Indonesia, pengamanan paling banyak dan terketat sepanjang sejarah. Yaitu pengamanan Final Turnamen Piala Presiden 2015. Bahkan tak tanggung-tanggung, Kepolisian Republik Indonesia menetapkan siaga  satu pada hari bergulirnya partai Final tersebut.

Komentar Mereka Tentang Piala Presiden 2015

Manajer Maung Bandung - Umuh Muchtar
Perasaan saya saat ini sangat bangga dan terharu. Dan ini yang pertama dan belum tentu tahun depan seperti ini. Kembali menjejakan kaki di Stadion kebanggaan masyarakat Indonesia Gelora Bung Karno bersama sama dengan bobotoh. InsyaAllah ini jalan pertama untuk perdamaian antara Jakmania dengan Bobotoh Bandung.

Pelatih Persib Bandung - Djajang Nurjaman
Ada bedanya dengan masa lalu, jika pada masa lalu kita datang ke stadion tanpa hambatan. Kalau kali ini datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno harus melalui satu perjuangan yang luar biasa. Jadi untuk  itu saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh dan kemenangan ini kami persembahkan kepada bobotoh.

Pemain Persib Bandung - Firman Utina
Ini Juara Pertama Piala Presiden 2015. Ini sangat baik untuk persepakbolaan Indonesia. Bagi saya mudah mudahan Piala Presiden 2015 ini tidak hanya berakhir disini. Akan lebih berhasil lagi jadikan ini sebagai liga memperebutkan Piala Presiden.  Saya rasa itu sangat sangat lebih bagus.

Pemain Maung Bandung - Zulham Zamrun

Pastinya saya sangat bahagia dan bangga karena ini merupakan gelar pertama saya selama berkarir di sepakbola indonesia. Terus ini juga yang pertama saya masuk di persib dan memberikan gelar juara Piala Presiden 2015.

1 komentar:

  1. Belum Pada Tau ?? Penyedia Games Online Terbaik, Teraman, Terlengkap & Terpercaya Di Indonesia Hanya Di ZEUSBOLA

    Menerima Deposit Via Bank, Pulsa, Ovo Pay, Gopay, Linkaja, Tcash, Dana, Dll.

    Support Transaksi Deposit Juga Melalui Indomaret, Alfamart, Mkios Dan Jasa Lainnya Lohh ..

    Buruan Sekarang Juga Daftar Games Online Kesukaan Anda.

    Bonusnya Tidak Main main Lohh Guysss

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus